Sebaik - baik Istri Idaman Adalah Seorang Perawat


Seorang perawat wanita terlihat anggun dan baik hati pantas saja banyak laki - laki yang jatuh hati kepadanya penampilan paras dan budi pekertinya. Tidak jarang dari kaum adam akan naksir alias jatuh cinta melihat seorang perawat wanita. Dengan baju serba putih - putih melayani banyaknya pasien yang begitu banyak, komplen yang setiap hari sudah menjadi aktivitasnya.
Pekerjaan perawat yang sangat mulia ini justru membuat seorang laki - laki jatuh cinta dan banyak di antaranya di jadikan pendamping hidup.
Lalu apa sih alasannya kenapa sebaik - baik istri idaman adalah seorang perawat, bukan tenaga medis lain, so pasti kamu penasaran sekali kan apa saja alasannya seorang perawat wanita di katakan istri idaman bagi seorang pria.

1. Perawat wanita itu super care
dibalik mereka yang ahli di bidang medis, melayani pasien dengan jenis penyakit yang berbeda - beda dan pelayanan yang memprioritaskan kepuasan pasien adalah peran dari seorang perawat.
perawat wanita dalam memberikan  keperawatan / merawat pasien dengan penuh tanggung jawab dan penuh hati, walaupun kita ketahui tanggal merah saja yang mayoritas profesi lain libur, mereka berani tidak liburkan diri demi care kepada pasien.
ada motivasi yang tersimpan dari hati seorang pria, bila paien saja di rawat dengan super care apalagi suaminya  pasti lebihdan lebih care, makanya seorang laki - laki mengidamkan bisa menikah dengan seorang perwat wanita.

2. Beban seorang suami berkurang
Sakit memang hal yang tak terduka dan menjadi sesuatu yang mengancan kebahagiaan dalam berumah tangga. Seorang perawat wanita yang perhatian kepada keluarganya juga perhatian kepada kesehatan anak dan suaminya, sehingga seorang laki - laki  yang memiiki istri seorang perawat akan berkurang 180 derajat. Pasalnya pasien saja di pantau 24 jam apa lagi keluargamu.

3. Kecantikan wajahnya tercermin dari kecantikan kepribadiannya
Sebagai pria memang kita harus sadari seorang perawat wanita bukan pekerjaan yang mudah dan minim tekanan dari berbagai kompalin.
Kecantiakan wajah dari seorang perawat adalah cerminan dari kepribadian pelayanan kepada pasiennya, meskipun mereka di kompain dengan berbagai macam keadaan mereka tetap tegar dan tetap bersikap ramah kepada pasiennya.
Dimarahi saja sama pasien tidak marah apa lagi di marahi sama suaminya, pasti lebih mentaatinya.
Seorang laki laki kan menginginkan wanitanya yang patuh dan penurut kepada suaminya seperti perawat wanita yang satu ini.

4. Memiliki kemampuan menghadapi banyak masalah
bekerja sebagai perawat tidak lepas dari masalah, itulah profesi perawat. banyaknya masalah yangdi hadapi oeleh perawat dari masalah pasiennya, mengatur jam kerja, mengatur istirahat ketika jaga malam hari,dan mengatur urusan keluarga.
Perawat wanita memang profesi yang banyak sekali berhadapan dengan masalah.
Namun jangan salah meskipun mereka banyak masalah yang di hadapinya mereka tetap memiliki jiwa yang baik hati loo, mau bukti jika kamu berkunjung ke rumah sakit kamu akan menjumpai nya perawat cantik canik dengan segudang kesabaran dan kemampuan menghadapi masalah, Jika kamu pria yang memiliki kriteria suka wanita yang underpressure terhadapap masalah istri perawatlah jawabannya.

5. Mampu menjadi guru yang baik terhadap anak anaknya.
Seorang perawat wajib memiliki komunikasi yang baik dan mampu menyampaikan saran dari dokter dengan bahasa kedokteran yang akademik.
Seorang perawat saja mampu mengimbangi dokter dalam segi komunikasi apa lagi menjadi  istrimu yang mampu menjadi guru bahasa di keluargamu, pasti anak anakmu akan bertutur kata yang baik dan bijaksana kepada keluargamu dan tetanggamu.Lalu siapa sih yang tidak menginginkan anak anaknya baik dan sopan santun kepada yang lebih tua.

Dari 5 alasan di atas kriteria istri idaman pada diri perawat, so jangan tunda lagi bila kamu adalah seorang jomblo carilah calon istri perawat nanti hidup mu akan bahagia.



CONVERSATION

0 comments: