Kamu Jombloo Wajib Baca Kalau ingin Hidupmu Sukses

Fenomena pacaran untuk akhir akhir ini memang sudah menjadi hal yang wajar atau hal yang biasa, kadang seorang pria maupun wanita bila belum pernah pacaran di kambingkan hitamkan dengan sebutan anak rumahan. Meski undang undang pacaran di dalam agama sudah jelas di haramkan akan tetapi kesadaran diri terhadap hal tersebut masih sangat minim sekali, dari faktor internal maupun faktor eksternal.
Kita mengakui gaya anak muda bahakan anak tua sudah terlewat batas,berbeda pada masa tahun 1970an yang mana pada tahun tersebut enggan berduan atau kita sering di sebutkan dengan istilah mojok. hehehe
Banyak di kalangan anak muda sekarang 60 - 70 % sudah melakukan hubungan intim selayaknya suami istri yang sah. Keperawanan bagi seorang wanita sangatlah penting dan jiwa dari sebuh harga diri bagi wanita. 
Embel embel bagi yang jomblo untuk terjerumus ke lembah hitam sudah di lakukan berbagai cara, dari labeling yang tidak mengenakan, sampai dijauhi teman pergaulan yang notabenanya pernah pacaran.
Tapi Tahukah anda yang saat ini mempertahankan jaman keEmasan yaitu jaman Jomblo tapi bukan Jones ( Jomblo ngenes ), status kalian akan lebih berharga untuk masa depan kalian dan kehormatan kalian akan tetap terjaga sampai hari di halalkanya kalian dengan jodohnya. 
Ane akan berbagi keuntungan untuk kalian kenapa sih yang sedang jomblo saat ini tetap exis dan cuek dengan godaan - godaan dari depan belakang kanan dan kiri :

1. Jodoh Hanya Soal Waktu, 
   Alasan pertama ialah pasti karena menginginkan jodoh iya kannn, ayo ngaku.
Jodoh memang hal yang abstrak tidak ada manusia yang mengetahui akan berjodoh dengan siapa kita ini. bisa saja akan berjodoh dengan si A yang dulu teman bermain kita waktu kecil, dengan si B yang kita belum pernah kenal sama sekali atau si C, yang sudah pacaran lama aakhirnya tidak jadi menikah padahal di dalam sebuah pacaran ada janji gombalan, maksiat pegangan tangan, pelukan, ciuman atau mungkin hubungan intim di luar nikah,pada akhirnya tidak berjodoh sungguh menyesal ini hati dan kehormatan.
Jomblo sejatinya ialah masa dimana kalian menujukan proses memperbaiki diri agar lebih baik dan baik lagi, agar nantinya kalian mendapatkan pria/ wanita idaman yang sesuai dengan hati pilihan kalian.
Alloh sudah berjanji 50.000 tahun sebelum langit dan bumi di ciptkan, jodoh kalian sudah di tentukan olehNya, tinggal bagaimana langkah kalian dalam menjemput jodohmu itu. Jika kamu adalah orang yang baik maka jemputlah jodohmu itu dengan cara yang baik, bukan jalan nya setan. Kamu tinggal percaya saja kepada Alloh SWT yang Dia firmankan dalam Al Quran 14abad yang lalu. Yakinlah Pasti bertemu.

2. Jomblo Mengantarkan  Membuka Pintu Rizki    
Bila ada yang bertanya kenapa sih kak kok Jomblo malah membuka pintu Rizki,bukanya jomblo malah membuka hati kita tuk bisa menerima yang kita cintai setelah move on.
Pertanyaan di atas pasti sering kita dengar atau mungkin sudah pernah kita terbenak dalam hati kita. sebagian orang akan menganggap bila sudah putus dengan pacar ya kita cari yang lain yang lebih cantik, perhatian, setia, tidak merokok dan punya motor ninja itu nilai plusnya. he. Bila kata kata seperti ini ada dalam benakmu maka hari itu juga stop / berhenti berlangganan dengan cara seperti itu, karena yang demikian itu akan menggerogoti  setiap sendi keimanan dan kekacauan fikiran, semakin banyak anda bermaksiat semakin jauh anda dari kebenaran dan semakin jauh pula dengan pintu rizki yang Alloh tunda turunkan untuk anda.
Bila anda Jomblo akan lebih terfokus kepada hal - hal yang produktif seperti memaksimalkan hidup belajar anda, bisnis, hubungan sosial harmonis, hubungan denga sang pencipta akan semakin dekat dan hatimuakan selalu rindu akan adanya Tuhan. Semakin anda fokus pada masa depanmu sendiri maka semakin terbukanya pintu rizki dari langit dan bumi yang kamu tidak pernah sangka.

3. freedom / bebas
 Jomblo memang sebagian orang di anggap kutukan, di bilang hari gini masih jomblo dan lain lain. Status jomblo inilah yang menyebabkan dirimu bebas tanpa ada rasa tekanan dari pacar, sakit hati bila sedang berantam. Ketika kamu sedang berada pada status ini, fikiranmu dan tingkah lakumu akan terkontrol untuk fokus kepada masa depanmu tanpa menghawatirkan orang lain. Belum tentu yang pacaran akan menikmati status pacaran yang kata orang mengasikan, bisa jadi yang sedang berpacaran kondisinya galau mulu atau bahkan menyakitkan, akan tetapi  status jomblomu ini  kamu rasakan betul betul kamu akan merasakan kebebasan dengan berbagai ekspresi. tetaplah menjomblo sampai kalian di pertemukan dengan belahan jiwamu secara sah dan sesuai undang undang pernikahan.
4. Jomblo belajar mandiri
Cinta memang membuat seseorang lupa diri atau melupakan pekerjaan yang seharusnya kalian selesaikan setiap hari. Dari mengatur jadwal kencan,menemani shoping, menemani pria main ke rumah. Yang seperti ini membuat dirimu lebih memiliki ketergantungan kepada seseorang meski dirimu saja mampu melakukanya. Jomblo adalah anugerah terindah yang Alloh ciptakan kepada hamba hambanya yang di berikan pintu hati untuk bisa menerima keadaan yang selalu sendiri tanpa adanya rasa cemburu, sedih, galau. Kamu pasti kenal tokoh tokoh terkenal seperti  Imam Bukhari, Imam Muslim, mereka adalah orang orang jomblo yang berhasil mengubah dunia. mereka hatinya selalu terpaut kepada Alloh yang dengannya hatinya menjadi tenang dan tentram.

CONVERSATION

0 comments: