5 kalimat singkat ngambeknya cewe, buat hati pria risauu




1. Cewe bilang : Terserah kau aja / aku aja




aku sudah cape ngurusin kamu...! Terserah kamu aja 
Bagi sebagaian orang yang memiliki hubungan spesial dengan kekasihnya kalimat ini sudah tak asing lagi, bahkan ada beberapa orang mendengar kaliamat ini di keluarkan dari mulut wanita, menandakan bagi pria waitanya sudah bosan dengan nya sehingga wajar saja cewe mengeluarkan jurus pamungkasnya,, disaat  kita sedang komunikasi, tiba tiba salah ucap, dan wanita tidak setuju dengan opini cowonya, bagi cewe hal wajar mengaaatakan kalimat ini ( Terserah ).
Kalimat ini adalah suatu kode dari wanita yang menandakan jengkelnya wanita atau kesalnya wanita kepada prianya, untuk itu pria juga harus peka ketika mendengar jurus pamungkas ini, langsung saja minta maaf atau mendiamkan sejenak wanita yang sedang ngambek .. :)

2. Ya sudah, Pikir saja sendiri



Wanita mahluk yang unik dan susah di tebak, kadang kita ngasih bunga dia minta belanja, kita ngasih emas dia minta liburan, kadang seorang pria merasa bingung sendiri menanggapi sikap wanita begini, tak jarang ujung ujungnya berantam gara gara hal yang ringan, setelah wanita bilang loe pikir aja sendiri, ia menandakan sedang emosi, atau marah. untuk pria hati hati saja dengan sikap ini, mungkin saja wanita lagi butuh perhatian atau lagi datang bulan.

3. Udah Cukup , aku gak butuh penjelasanmu titik ( padahal kalo tidak di jelaskan tambah mutung )

 seorang pria berusaha menjelaskan kesalahan nya sewaktu bicara dengan kekasihnya  meski kadang wanita ngotot tidak mau menerima penjelasannya. wanita sudah cape dan lelah hidup dengan kekasi
hnya dan ingin hidup sndiri, ( padahal kalau tidak di jelaskan malah membuat wanita stres memikirkanya ). bagi wanita supaya tidak mati berdiri maka dengarkan penjelasan pria, mungkin pria lebih punya alasan kuat dan benar yang anda tidak tahu .


4. Nggak usah hubungi aku lagi, kadang pake kata Please segala :D


   
 Menjalin kasih tanpa ikatan suci dan di sah sesuai hukum, kata ini ibarat kata perpisahan yang termanis, mungkin ada miskomunikasi, atau seorrang cewe atau cowo sudah bosan dengan hubungannya yang menganggap tidak ada ujungnya,. Akan tetapi guys bila kalian sudah nikah kata tersebut tidak lah terlalu penting, mungkin saja masing2 pihak butuh menyadarinya karena sibuk dengan pekerjaan atau bahkan tidak ada waktu untuk komunikasi yang baik, kalian punya buah hati untuk menyatukan pertikaian tersebut, kalau belum punya buah hati alias baru nikah, kata tersebut gak bakalan keluar.

 5. Ujung ujungaya di tanya mau kamu apa


    Hasil dari pertikaian atau bermusuhan salah satu pihak merasa lelah dengan keadaan yang di alami pasti ujung ujungnya kalimat ini keluar, dengan kalimat aku sudah cape ngomong sama kamu, kamu maunya apa sih. :D

CONVERSATION

0 comments: