cowo wajib Baca 5 kesalahan cowo sehingga cewe meninggalkanmu

Wanita adalah mahluk ciptaan Tuhan yang paling Misterius. 5 kelakukan cowo yang harus di hindari jika pasanganmu tetap bersamamu

 1. Berhenilah Membandingkan Dengan Cewe Lain

Semua cewe bila disamakan dengan orang lain  dalam hati kecilnya merasa sedih, pasanganya tidak menerima dirinya seutuhnya kurang dan lebihnya, keaadaan, posisi dan kedududkannya sebagai kekasihnya, baik sudah halal maupun kekasih haram. untuk pria yang memang benar benar cinta kepada kekasihnya maka tips ini anda harus hindari, agar hubungan dengan kekasihmu bertahan lama sampe jenjang paling sakral ( Pernikahan ).

2. Bersikap Cuek terhap Kekasihmu


Sikap cuek untuk pria memang perlu dan bahkan senja utama bagi pria untuk di nilai oleh wanita
sebagai orang penasaran, Tapi cuek di sini bukan yang itu guys, cuek yang di maksud sini ialah ketika pasanganmu membutuhkan perhatian, butuh kasih kasang, atau mungkin lebih tepatnya butuh kehadiranmu, akan tetapi kamu malah mementingkan dirimu sendiri, keasyikan main game, dan main hati, :D . yang seperti ini sikap cewe merasa ilfil dan menginginkan move on lebih baiknya. untuk pria sikap ini harus ente hindari, bila ente cinta dia.

3. Sok kepo 


sikap kepo ( rasa ingin tahu ) yang berlebih berlebih hanya di miliki cewe, kalo cowo standar. kamu cowo gak harus tau semua kegiatan dan perasaan cewe loe, percayalah dia satu satunya pujaan hatimu, kalau kamu terlalu kepo dengan kehidupanya, cewe kamu akan merasa resah dengan tingkah konyolmu, dan menginginkan menjauhi mu dari pada bersamamu.

4. Marahin dia

awal PDKT tidak pernah marahin wanita, bilangnya paling perhatian terhadap pacarnya, paling setia terhadap janjinya, tapi setelah selang 6 bulan lebih, keretakan hubungan mulai terlihat dari cara sikapnya, cara bicaranya mulai kotor sampai barani marahin dia yang tidak wajar.
wanita memang tercipta dari tulang rusuk bro, bukan tulang punggung, maksdunya mereka tidak kuat dengan banyak marahin yang menyaki/ lukai hatinya, palah ujung ujungnya berakhir hubungan. 
catatan : jika kamu mencintai nya ingin menjaga dan melindungi dari pesaing pesaingmu maka lakukan sewajarnya , marah boleh tp di bumbui motivasi dan masukan, dengan begitu waita akan klepek klepek dengan mu.

5. Ingkari janji


wanita akan merasa bimbinga dengan janji seorang pria, mereka berfikir janjinya benar serius bahagiakan aqu atau buat pelampiasan saja ( jadi korban kebiadapan nya )
sebelum memulai hubungan yang serius kalian kudu buat perjanjian, mau di bawa hubungan ini, mau buat bahagia atau buat pelampiasaan sesaat. wanita juga jangan tergesa gesa dalam mengambil keputusan menerima dia, di uji terlebih dahulu apa dia konsisten dengan janji manisnya itu atau tidak.
pastikan cowo jangan suka umbar janji palsu , mbok mbok kena batunya sendiri..  
catatan buat si cowo : janjimu adalah dirimu bila kamu janji tepatilah 





CONVERSATION

0 comments: