Pada Usia Berapakah Kamu akan Menikah


kapan kamu akan menikah ...?

menikah itu indah 
Menikah adalah dambaan setiap manusia dan langkah satu satunya dalam melanjutkan kehidupan bersama setelahnya dengan cara yang benar dan legal menurut undang undang negara dan agama.
Seseorang bisa dikatakan menikah manakala sudah melaksanakan prosesi pernikahan dengan mempertemukan yang menikah, wali, pengulu dan saksi baru mendapatkan buku nikah.

Tapi tahukah anda mau pada usia berapakah kamu akan menikah.? Apa dengan alasan finansial yang belum cukup kamu menundanya..?  sudahkah kamu menemukan jodoh mu..?, pacaran lamaaa tapi kok dia gak ngasih kode buat lamar kamu.? atau karena karirmu belum tergapai..?
Alasan alasan di atas pasti bagi para pembaca sesuai dengan kondisi saat ini, kalau di fikir - fikir kadang membuat kita galau tentang namanya suatu pernikahan.
Jodoh yang terbaik ialah jodoh yang Alloh turunkan kepada kita yang sangat  diimpikan oleh setiap insan.
Percayalah Jodoh pasti datang kepadamu yang hari ini sedang mempersiakan segala sesuatunya terutama agamanya, baik yang jomblo ataupun yang pacaran lama banget seperti di ibaratkan orang kredit panci,, hehe.
Alloh berikan jodohmu bukan karena usiamu yang sudah dewasa, karir mu yang melejit atau karena kamu iri kepengin nikah karena teman temanmu sudah menikah, Percayalah Alloh sudah takdirkan kepada kita pasangan yang tak mungkin tertukar dengan pasangan tetangga.

Surat Adz Dzariyat ayat 49
وَمِنْ كُلِّ شَيْءٍ خَلَقْنَا زَوْجَيْنِ لَعَلَّكُمْ تَذَكَّرُونَ
dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.
Percayalah kepada Ayat tersebut bahwa kamu pasti memiliki tulang rusuk yang terbaik untukmu. jangan terburu buru kamu mengambil jodohmu,lebih baik perbaiki diri sendiri dari hal kecil, taat kepada Alloh dan rosulnya menghormati orang tua, dan selalu berdoa untuk dirimu dan calon imammu kelak, yang itu lebih penting untuk mu dari pada kamu berpacaran lama, pergi selalu bareng, makan di suapin, bangun tidur di sambut kata kata manis tapi pada akhirnya dia bukan jodohmu dan dia meninggalkanmu di saat kamu mengharapkannya, pasti rasanya pasti galauu...he.





CONVERSATION

0 comments: