Kelebihan Pajero Sport Dakar dari pada Fortuner Sport VRZ

                   Kelebihan Mitshubishi Pajero Sport di bandingkan Toyota Fornuter Spot

pajero sport


Memiliki Mobil Sport sekelas pajero sport atau fortuner sport adalah impian setiap pecinta otomotif dan penggemar berat mobil mewah. Dengan melihat dari bentuk luarnya saja mobil tersebut adalah mobil yang memiliki spesifikasi tinggi dari pada mobil pada umumnya yang mampu beradaptasi pada jalan yang menantang dan terjal.
Pada kali ini admin akan menjelaskan kelebihan Mithubishi Pajero Sport dibandingkan dengan Toyota Fortuner Sprot.
Jika kamu akan membeli sebuah mobil sport kamu tidak akan bingung lagi dalam memilih mobil ini, bila sudah di area dealer mobil.
1. Desain Eksterior Yang Lebih Gagah dan Unik
   Siapa sih jaman sekarang yang tidak ingin tampil gagah dan terlihat elegan, terlebih lagi mobil yang di pakai adalah mobil kelas all pajero sport.
Mobil ini pada tahun 2016 mendapatkan penghargaan dengan nama " Car of The Year " wajar saja mobil dengan spesifikiasi tinggi ini mampu mengalahkan fortuner sport di lihat dari desain yang unik, gagah dan tampak tangguh, orang orang melihat pajero sport mobil yang sangat bagus di lihat dari desain eksteriornya khususnya orang yang umurnya 40 tahun ke bawah. 
Penampakan mobil pajero sport dari depan benar - benar unik dan tampak gagah terlihat desain mobilnya yang tidak berlebihan di kalangan otomotif sehingga wajarsaja ketika melihat langsung dari depan mampu menyihir beribu orang melihat mobil pajero sport.
Sedangkan New Fortuner Sport masih mengambil pola mainstream zaman sekarang sehingga nampak biasa - biasa saja.
2. Kabin Yang Lebih Luas
   New Fortuner Sport boleh saja bangga memilki fitur slidding pada kursi kedua karena new pajerosport tidak memiliki nya, akan tetapi Pajero sport baris kursi ke 2 dan ke 3 sudah lapang tanpa harus menggeser baris tempat duduk ke 2 dan 3.
Kamu bisa rasakan sendiri ketika kamu duduk di mobil pajero sport akan lebih lapang di bandingkan dengan duduk di mobil fortuner sport, dari duduk dan posisi kaki.
3. Rem Parkir Elektrik
    Fitur canggih ini tidak di miliki oleh new fortuner sport adalah rem parkir elektrik. Seorang driver cukup menarik tombol pada konsol tengah untuk mengaktifkan rem parkir dan menekan untuk melepas rem tangan. Sedangkan pada new fortuner sport masih menggunakan tuas rem di tengah.
4.  Sun Roof
   New Pajero sport memilki fasilitas sun roof untuk melihat panorama keindahan alam ketika sedang berkendara di alam atau di daerah pesisir lautan / pantai. 
Asal kalian tahu sun room kesan mobil mewah di indonesia karena jarang kita bisa jumpai mobil yang memiliki fasilitas tersebut.
5.  Pelipatan Kursi Bisa Rata Dengan Lantai
   Bagi yang akan membawa barang berat dan membutuhkan ruang yang luas untuk packing pajero mobilnya. Kursi ke 2 dan ke 3 mampu dilipat rata dengan lantainya, yang mampu memudahkan pengguna mobil ketika akan packing barang - barang.
6.  Rem Cakram Ban Belakang
   Pada new pajero sport dakar sudah menggunakan rem cakram ban depan belakang sedangkan pada mobil fortuner sport masih menggunakan rem tromol, sehingga untuk spesifikasi tingkat keselamatannya di unggulkan pajero sport
7.   Head Lamp Washer
      Fasilitas unggul yang di miliki oleh new pajero sport adalah head lamp washer ( pencuci lampu depan otomatis ). ketika berkendara di malam hari dan kondisi lampu depan kotor akibat debu jalanan pajero sport memiliki fitur mencuci lampu secara otomatis, sedangkan new fortuner sport tidak memilki fitur tersebut.
8.   Tenaga dan Torsi Yang Lebih Besar 
     Mithubishi New pajero sport dakar yang memiliki fasilitas lengkap juga memiliki tenaga dan torsi yang lebih besar yaitu 181HP/3500rpm dan torsi 430Nm/2500rpm. Tenaga dan torsi lebih besar di bandingkan dengan fortuner VRZ sport yang nilainya termahal sebesar 32 HP  yang memiliki tenaga 149HP/3400rpm dan torsi 400HP/2000rpm. Itu dalam tipe Dakar akan tetapi dalam tipe pajero sport standar fortuner menang.
9.   Transmisi Otomatis dan Percepatan
   New pajero sport dakar sudah lengkapi dengan transmisi otomatis dan memilki 8 percepatan sedangkan new fortuner sport di bekali  trasmisi otomatis 6 percepatan. di lihat dari spesifikasi trasmisi pajero sport tentu lebih hemat bahan bakar dari pada fortuner sport bila dalam perjalanan jarak jauh.
10.  Stability Control
     New Pajero sport di bekali fasilitas canggih yaitu stability control. Ketika mobil dalam keadaan cepat dan berbelok dengan memiliki stability control mobil dapat melaju seimbang tanpa ada pergeseran keseimbangan mobil. Entah kenapa toyota fortuner sport tidak memberikan fasilitas ini, fortuner juga termasuk mobil kelas mewah dan tinggi.
11.  Transtion Control 
    New pajero sportmemang di bekali untuk segala medan terjal maupun datar. ketika berada pada jalan yang terjal dengan tanjakan yang tajam pajero sport lebih di unggulkan dari pada fortuner sport. Transtion control secara otomatis mengurangi putaran ban yang slip dan berputar terlalu cepat di bandingkan ban mobil lain, sehingga tenaga tidak terfokus pada kekuaan ban tetapi bisa di salurkan kepada ban yang lain 
12.  Traller Stability assistance
     Fungsi fiturini adalah menstabilkan kondisi mobil bila ada perubahan tekanan/ tarikan saat membawa barang pada sisi mobil 
Kesimpulan

Dari ulasan di atas Mitsubihsi New Pajero Sport Dakar vs New Fortuner Sport VRZ lebih bagus Pajero  dakar dari pada Fortuner VRZ. akan tetapi pada pajero dan fortuner tipe standar relatif sama dan memiliki keunggulan yang berbeda - beda
   

CONVERSATION

0 comments: