Kesiapan Jadi Suami Bisa Di Dihat Dari Cara Memperlakukan Wanita

Assalamualaikum

Hai... Sobat muda ketemu lagi dengan saya, wanita memang tak mampu hidup tanpa adanya seorang kekasih yang di namakan pria / cowo, apalagi pria tersebut cocok sesuai kriteria yang kita harapakan seperti orangnya sabar mampu menghadapi sifat keras kepalaku, baik hati, setia, tampan dan masih banyak lagi sifat - sifat yang di inginkan wanita yang berbeda beda.
Lalu bagaimana sih sikap kita sebagai seorang wanita, apakah pria tersebut cocok untuku  atau bukan, apakah pria tersebut sudah dewasa atau belum, yang mana dia mampu menjaga diriku, setia padaku, dan yang ada yang aku butuhkan. Permasalahan yangsemacamini pasti ada d benak wanita karena seorang wanita sejatinya lebih selektif di banding pria, karena wanita menggunakan perasaannya utnuk memahami cinta yang sejati.
Penulis akan berbagi info tentang ciri - ciri pria yang sudah dewasa atau belum, dimana cowo tersebut menjadi momok yang harus di pecahkan oleh wanita agar nantinya tidak salah jalan seperti mantan mantanya yang dulu, janjinya setia, janji manis tapi cuma di bibir sama,  eh malah curhat. :D

1. Umur 

Mungkin sering sebagian wanita salah mengartikan bahwa umur pada laki laki sebagai parometer masuknya usia dewasa, belum tentu pria yang umurnya 25 tahun atau lebih bisadi katakan sudah dewasa. Kita melihat dai fisikmungkin bolehlahkita artikan dewasa tapi dari aspek sosial, pola pikir bisa saja berbeda karena kedewasaan itu timbul dari diri sendiri dan di pengaruhi faktor lingkungan yang mendukung untuk berkembang sifat kedewasaannya.
Banyak pria yang umurnya seumur jagung alias masih muda, kira kira 20 tahunan sudah dewasa, saran saya kamu sebagai wanita pilihlah laki laki kerena iamemiliki sikap kedewasaan, jangan malu bila umurmu lebih muda dari pada dia, asalkan hubungan kalian baik baik saja, minim perekcokan dan perselingkuhan, menurut saya di terima dan jadikan imam yang baik. 

2. Laki laki adalah Imam
Setiap orang yang memili akal pasti sadar yang namanya seorang laki laki ialah imam bagi wanita kecuali orang gila saja yang tidak mengetahui hal tersebut.
Seorang wanita memang sangat selektif dalam memilih lelaki untuk di jadikan imam sebagai nahkoda pada kapal dalam menjelajahi samudra. Bahkan ada sebagian wanita yang benar benar menguji seorang lelaki apakah dia pantas dijadikan imam yang berkualitas atau hanya sekedar iseng saja.
 Kenapa penulis memasukan ini sebegai tanda pria itu di katakan siap menjadi suami yang di cari wanita. Laki laki yang baik dan dewasa biasanya lebih memiliki naluri bahwa ia adalah imam bagi rumah tangganya, dengan menerapkan aturan aturan baik aturan dalam segi pribadi maupun aturan yang di ambil dari agamanya. wanita pasti akan memilih pria yang memilih pria yang mereka sadar bahwa ia adalah imam yang mampu menjalankan roda kehidupan bersama sama. 

3. Laki laki yang memiliki kepastian




Nomer 3 ini sangat yang paling di cari oleh wanita loh, mau bukti ini ada contoh teman saya mereka kenal paling baru 4 hari tapi mereka satu sama lain tertarik dan pihak keluarga sudah merestuinya dan pria tersebut memang sudah memiliki kepastian ia ingin menikahinya maka ia menjadi suami istri sampai sekarang. Tentunya ada alur ceritanya dong pas taaruf,hehe. penulis berani menjamin kalau wanita akan mencari lelaki yang pasti dan memiliki komitmen yang tinggi. Lalu siapa lagi wanita yang akan nolak bila laki - laki ini hafal Alquran, alim, bertanggung jawab, ketika dia bilang are you marred me..? jadi baper nieh. he :D.
Kalau memang kalian memiliki pacar / pacaran sudah lama kamu sebagai wanita harus bertanya sebenarnya mau sampai kan kita mau pacaran terus. Kalau pria bilang kita jalani aja dulu, saran dari penulis anda kudu hati - hati, bisa jadi dia lagi modus. he

4. Pria yang Romantis dan Penyayang



Untuk para yang baru menikah, lagi proses Taaruf dan Jomblo tentu kalian merindukan sosok pria yang memberikan kenyamanan, kasih sayang, perlindungan dan nasehat untuk tetap ingat kepada sang pencipta. kenapa penulis tidak memasukan berpacaran masuk dalam hal ini, karena wanita dan laki laki pacaran pasti setelah menikah sudah tidak merasakan kenikmatan romantisa pacaran setelah menikah, saran dari penulis bila kamu berpacaran putuskan saja dia, bila kamu tidakk mampu putus maka minta nikahin saja, bila tidak mau nikah dengan mu cowo itu modus sengaja buat hidupmu di gantung. untuk wanita yang demikian itu  hidupmu akan terasa nikmat dan suci.



CONVERSATION

0 comments: