6 Tips Rahasia Hidupmu Bahagia

Kebahagiaan adalah suatu kondisi yang selalu di harapkan oleh semua orang, orang sehat pun menginginkan kebahagiaan apalagi yang sakit. 

Taukah kamu ada 10 tips rahasia yang akan mengubah emosimu be happy always days :
be happy
nah coba tips tips ini biar tiap harimu bahagia !

 1. Terapi Tersenyum

smile
Smile mungkin sebagian orang sudah sering melakukan terapi senyum baik kita sedang ngobrol dengan teman, keluarga atau mungkin sedang interaksi dengan pacar atau suamimu.
ternyata orang yang sering senyum rata rata awet muda alias hidup mereka lebih lama dari pada yang jarang senyum. Ada sebuah penelitian tahun 2010 menunjukan korelasi kekuatan senyuman 150 pemain major league baseball dengan panjang usia mereka. penelitian di dasarkan pada  150 foto foto mereka dari tahun 1952. Mereka yang  di anggap memiliki senyum duchenne ( asli, Berseri seri ) memiliki hidup rata rata selama 80 tahun. Mereka yang hanya tersenyum setengah, hidupnya sampai 75 tahun, sisanya yang tidak pernah tersenyum umurnya 72 tahun.
Namun perlu di garis bawahi, senyum itu sendiri tidak dapat membuat hidup ta lebih panjang umur, tetapi dengan senyum itu menunjukan bagaimana kita menjalani hudup ini dengan bersyukur. 
Pembaca yang dimuliakan Alloh SWT, senyum bukan saja bentuk ekspresi namun adalah wujud syukur kepada sang pencita. Menurut sabda Rosul senyum kepada saudaramu adalah sodakoh atau ibadah. kamu senyum merasa bahagia apa lagi yang di ajak ngobrol melihat kamu berseri seri maka dia juga akan bahagia ngobrol denganmu.

2 Dengarkan musik atau dengarkan Murohtal yang membuat pikiran dan hatimmu tenang

Mendenarkan musik terbukti efektif untuk menenangkan syaraf dan mereduksi stres, sedangakan mendengarkan murotal bagi muslim dan muslimah mampu menenangkan hati yang gundah dan risau. untuk bahagia sangat mudah, kamu bisa coba di rumah atau ditempat kerja bila kamu sedang banyak tugas dan gudah luangakan lah sebentar untuk mendengarkan musik atau murotal.

3. Atur Jadwal Olah Ragamu

Olah raga memang sangat penting untuk tubuh kita, di samping dengan olah raga tubuh kita menjadi sehat dan bugar juga mampu mengeluarkan zat sisa metabolisme yang tidak berguna dalam tubuh. Setiap hari libur luangkan tubuhmu untuk berolah raga untuk menginstal ulang tubuhmu kembali dan siap untuk memulai pekerjaan sehari hari. 

4. Tidur Yang Cukup dan Bangun Tidur

Atur jam tidurmu secara cukup dan bangun tidur pun cukup jangan berlebihan dalam tidur, jika berlebihan dalam tidur maka aktivitasmu akan terganggu, mudah lelah, mudah ngantuk dan mengganggu konsentrasi dalam bekerja maupun belajar.
Lalu kenapa bangun tidur juga di perhitungkan, seseorang yang sudah bangun tidur tidak di perkenalkan lagi tidur kembali karena akan menggangu kontrasi dan juga membuat diri kita menjadi malas aktivitas.

5. Melakukan Hubungan suami Istri

Sudah tidak bisa di pungkiri kalau sudah menikah tidak puas kalau belum mencicipi  nomer 5 ini. pembaca harus mengatur jadwal kalian bersama istri/ suami untuk melakukan adegan hubungan intim di ranjang karena akan menambah suasana bahagia dan menambah kecintaan pasangan suami istri.
Lalu bagi yang belum nikah bagaimana ...? jangan sampai di lakukan dengan pacarmu karena akan menambah dosa juga aib di keluargamu. Bagi laki laki yang memang sangat kepingin melakukanya anda bisa lakukan sendiri di kamar tinggal sediakan tisu dan buka laptop untuk menonton film korea, mbok mbok kamu nagis pada alur ceritanya. hehe ( aja Ngeres dulu ) :D

6. Berkumul Dengan Keluarga

Tips terakhir jangan sampai kalian lupakan, karena tips ini sangat penting untuk menumbuhkan rasa bahagia di keluarga kalian.
.
Bila ada yang ingin pembaca sampaikan anda bisa meninggalkan jejak di laman komentar, jika artikel ini bermanfaat bisa di shere ke teman teman kalian dan tetap tunggu artikel berikutnya.

salam

CONVERSATION

0 comments: